CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Rabu, 08 April 2009

tugas oh tugas-,-

yaaa udh lama gua ga ngeblog hahahaha kangen juga ya pgn ngeblog ck 

pagi pagi gua berangkat sekolah gua tidur deh dijalan hahaha gatau kenapa nih minggu minggu ini gua cepet bgt tidur deh,pules banget lg kalo tidur huh. trus pas lg tidur hampir pules eeeeeh ada sms dr pacaaar trus dia ngucapin anniv deh ahaay dan dengan bodohnya GUA LUPA BOO KALO HARI INI GUA ANNIV jiaaah hahahahaha yaa gapenting juga sih mau inget apa ngga yang penting langgeng kan yaa hahahaha
trus sampe sekolah gua disambut sm tiara deh si wanita bermuka mesum hahahahaha(canda ti) dan gua ketawa tawa bareng lg deh sama dia hahahaha secara ya kita kalo udh diketemuin udh kaya apaan tau gilanya ck
abis itu kita semua masuk kelas trus doa trus abis doa pada trun deh ke lapangan soalnya pelajaran olahraga,pas lagi nunggu temen temen gua pada turun gua gila gilaan deh sama si fini dan resty hahahaha. sumpah ya ngakak gua deket sm mereka hahahay kocak abis ck.
trus pas guru gua dtg si fini masih aja sempet2nya bercanda,dia tuh ngambil sapu tangan gua gitu tiba tiba trus berlaga ala DEDDY COMBUZIER trus sambil bilang"semuanya lihat,di tangan saya kosong kan kosong kosong(sambil nunjukin tangannya ke kita)lalu akan saya tutup dengan SAPU TANGAN AJAAIB! dan dan dan.....taraaaaaaa,tangan saya TETAP KOSONG!" huakakakakak sumpah gua ngakak abis deh,setiap ketemu temen gua yang mukanya aneh dia msh aja ngelakuin sulap abal itu huahahahaha TOP deh fini ck
abis olahraga gua pd istirahat bntar trus abis istirahat kita ganti baju trus kita langsung menghadapi berbagai soal yang mempunya berjuta teka teki hahahahaha yaitu...... MATEMATIKAAA! beeh ini pelajaran memang tiada duanya deh hahahahha yaa pelajaran ini cukup berhasil membuat pala gua pusing ck abis pelajaran ini pala gua rasanya bner bner berat bgt,ngga tau kenapa deh bisa gitu. mungkin mantra itu guru bisa berhasil buat gua pusing gara gara soal yang dia kasih kali ya huakakak. sip dah pak,tokcer bener deh dukunnya hahahahaha
trus abis itu gua istirahat trus makan bekal bersama kawan kawan deh hehe abis istirahat gua langsung ngadepin pelajaran yang bikin tangan gua mau pataaah yaitu.... PKN! pelajaran ini bikin tangan gua pegal pegal dan stress huaaa tp ya td th aneh deh,masa ya gua kan belom ngerjain tugas gua yang pertama eh pas temen gua liat masa katanya tugas gua udh semua huahahahahaha seneng abis deh gua ck 
trus abis pelajaran pkn lanjut deh ke pelajaran bahasa indonesia,pelajaran ini gua ga stress stress banget sh hahahaha guru lagi baik ck. tp ya ada satu kejadian yang bikin gua ngakak gabisa berenti,pas gua liat randy temen gua nyanyiin lagu anaknya RHOMA IRAMA gituuu hahahahaha sambil senderan ke tembok mata ngadep ke atas sambil kaya berkhayal trus nyanyi lagu itu huaakakakakak kocak abis daah ck. setelah pelajaran bhs indonesia selesai gua sm anak anak pada ngumpul secara gua sm anak anak lagi mens jd gua sm yang lain gashalat dan ga kemasjid. tp kita semua pada disuruh ke masjid sama bu rita,katanya ada pengumuman penting dr pak SOLICHIN hahahahaha gua langsung bilang sm tiara
nisa: ti,si pak solichin mau ngasih pengumuman apa ya?
tiara: tau tuh,paling soal ujian kelas 3. 
nisa: atau jangan jangan ti dia mau bilang"anak anak saya punya pengumuman penting untuk kalian semua,sekarang.... saya.... SUDAAAH PUNYA RAMBUT yeaaaay. dan saya aku mengganti nama saya dengan SOKESET"hahahaha atau dia bakal bilang gini ti"anak anak,saya punya pengumuman yang sangat penting. sebentar lagi saya akan MENIKAH untuk yang ke2 kalinya"huahahahahaha apa ya ti?
tiara: huahahaha bedon lu nis,udh lah kita ke masjid aja deh.
yaudah deh kita semua jalan ke masjid trus duduk di masjid trus kita bersiap siap dengerin pengumuman penting dr pak solichin. eh pas pak solichin mau ngasih tau pengumumannya eh si pak harun malah ngerebut mic duluan trus ngasih kita TUGAS DIRUMAH. jadi kita dikasih tugas gitu huaaa kaya gitu penting ya?NGGA TAU! huaa stress gua tugas banyak banget, komputer, seni budaya ada 2,trus tugas laporan sm karya tulis study tour kemaren,trus tugas plkj,trus sm pkn deh huaaa stress guaa.banyak banget tugaas,tugas oh tugas huh. trus pas mau balik ke sekolah kita kan pada salaman dulu gitu seperti biasa,eh masa pas lagi salaman si SENDOK tiba tiba ngelitikin gua trus sok kenal gitu lagi sm gua jiaaah sarap kali ya tuh anak hahaha
abis itu gua ekskul diniyah,dikelas sepi abis soalnya banyak yang cabut. abis itu pas guru diniyah gua lagi cerita eeh si tiara tidur dengan pulasnya huahahahaha kereen deh si tiaraa ck
abis itu gua balik pas gua mau balik eh si adek adek kelas gua yang dr luar bertampang lugu polos dan baik gataunya pada ngerencanain nakutin gua pake kucing aaaaa sumpah gua lari lari sampe jantung gua berdetak kencang(halah) trus gua sampe lemes gitu huaaaa sumpah ya bner bner nih ade kelas gua hahaha seneng banget ngerjain gua ck. abis itu kita pada balik deh smuanya di metro gua ktmu deh sama tiara,soalnya td dia balik duluan jd kedepannya ga bareng sm dia. di metro beeeh gua udh kaya org sarap sama dia, gua nyanyi nyanyi lagu peterpan sambil teriak teriak hahahaha trus make botol minum gua sebagai mic gitu hahaha cacat bukan?ck
huaaaa abis itu gua pulang trus sampe rumah trus internetan deh hahahaha melelahkan ya hari ini tp seruu sih yaaa haha oh iya iya gadisangka sangka hr ini gua sm rifqi udh 8 BULAAAAN!! yeaaah,pokoknya gua makin sayang sm lu nyuk haha happy anniv yaa rifqi! yudavica&&kamilaagga! hahahaha 
tp yang bikin gua males itu TUGAS GUA BEJIBUN! ohh tugas oh tugas:(
udh dulu yeaa bye.


0 komentar: