CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Jumat, 27 Agustus 2010

i'm back

Assamualaikkum........ apa kabar semuanya?udh lama banget ga ngeblog, ada kali setaun hmmm lama ya huehehe sebenernya gue nulis skrg cuma mau nyapa doang hahaha intinya gue sudah kembali kedunia blog!!! hore!!! ayo kita syukuran(?) maaf ya gue gajelas bgt-_- skrg gue gatau mau nulis apa lagi hmm  gue ceritain kejadian yang belom gue ditulis disini aja deh


dulu ini blog berisikan tentang sifat rifqi yang cuek trus gue frustasi trus gua galau bimbang dilema yang kerjaannya nangis terus unyuu~.~ sekarang hubungan gue sama rifqi udh amat sangat membaik. bener2 beda banget dari yang dulu2. rifqi skrg udh ga cuek lg^^ malah kayanya gue yang suka cuek-_- sekarang hubungan kita udh berumur.... hmm.... 2 years!!!  kita udh saling ngerti insyaallah kita langgeng terus sampe kakek nenek trus sampe ajal menjemput(wih bahasa truk) pasti kalian bertanya2 "kok rifqi bisa berubah nis?gmn ceritanya?apa yang buat dia berubah?"sampe skrg gue gatau kenapa dia bisa berubah. katanya sih dia gatega sama gue gara2 gue suka dicuekin sama dia,alesannya masuk akal sih hehehe:D yang pasti sekarang dia bener bener bener bener benerrrrr(terlalu) baikk bangettt. bukan gombal, but i think he's the perfect guy that i've ever know :p skrg kita udh romantis dong(jijay markajay) ini foto gue sm dia skrg



ini kita sekarang uu mesra yaaaa-_- katanya rifqi sih skrg dia sayang bgt sm gue(ini gombal gue yakin) hahahaha. yaa intinya kesabaran gue sama usaha kita masing2 buat berubah gasia2 deh hehehe

udh ah gue bingung mau nulis apa lagi, udah ga kreatif nih skrg. udahan dulu ya, ini post pertama di tahun 2010!! :D:D 
insyaallah ini blog bakal aktif lg,amienn(kalo gue gamales)
oh iya satu yang kalian harus tau ya, sekarang.......... GUE UDAH SMA!!!! UHUYYYY!! walaupun gue gadapet SMA 47 huhuhuhu tapi gapapa deh tetep bangga bisa SMA hehe
udah dulu ya, gubet oll:p

Sabtu, 25 Juli 2009

frustasi

gak tau kenapa ya sekarang gua lagi super duper frustasi huaaaa yaallah,kadang senyum kadang nangis yang jelas gua lagi pengen sendiri aaaaaaa

SWRDFYGKUITRSDFO;UILUGH.LU9867E4W46O0]P;/DTRSYUI;//.NVHF.KJ 

ini isi otak gue deh kayanya ok cacatnya gua aduh annisa permata sari kok stress?

tolong jujur ke gue dong,mash syg apa ngga?hah?hah?HAH?

aaa yaallah otak guaaaaaaa

ih ih

no no

tralalalalalalallala trilililili

balabalabalabalabalabalaaaaa

syalalalalalalalallalallalalala

dag dig duuuuuuuuug

aduh gua stress gila cacat gua jahat gua gabaik gua aneh gua freak gua gila gua jelek gua gendut gua gacantik gua banyak maunya gua minta putus trus gua gapantes disayang

lo gapernah salah lu selalu bner lu selalu setia lu gapernah cuek lu sibuk lu gaada waktu lu udh gasaayang lu gapernah boong lu selalu nepatin janji kok

*ini post emg gapenting FVCK

Rabu, 01 Juli 2009

kawaaaaan kawaaaaaaan

mmm post ini gua bikin buat temen2 gua yang bntar lagi sma dan bakal ninggalin dosq huh sedih abis deh. gabakal ada lagi orang gendut yang suka ngerecokin cewe cewe dan suka ngutang di cece nih trus gabakal ada lagi orang cungkring yang suka duduk di bawah tangga(nyari wangsit) gitu deeh,gaada lagi si boncel si jidat sm si kriting yang suka tubir2an di sekolah main kata2an lah. trus gaada lagi org pinter yang sok sombong pendiem gasuka macem2(hah?mmm gayakin sih)aaaa pasti bakal kangen banget nih sama semua. yang biasanya lapangan basket selalu di pake buat main basket pasti nanti sepi deeeh trus meja pingpong suka dipake buat main pingpong sm yuda dkk pasti sepi deeh aaaa sedih abis ya guaaa hiks:(. kayanya baru kenal tp kok udh mau pisah aja ya huh inget banget pertama kali kenal sama ini semua org tuh di pim yang bner bner gua belom kenal tp pas udh ketemu kok rasanya nyambung banget sm nih smua orang. ketawa2 bareng sm smuanya,gila2an bareng laah tp paling gak gua harepin kalo pas lg berantem waaaw paling menyedihkan. gua paling sedih kalo nih semua org berantem,soalnya gua ngeliat persahabatan mereka tuh klop banget cuy aaaaa sedih sedih.dosq 8 bakal kehilangan murid2 yang suka bikin ribut nih eh salah maksudnya murid2 yang bikin rame sekolaah. 


                ini si nasriii,paling jenooong hahaha tapi baik jugaaa nih
                  ini si agga,anak paling gahuuul diantara semuaanya haha
        ini si dimmy,dukun cungkring yang baik hati. gaada dia juga garamee
      ini si andreee,kecil kecil cabe rawit hahah gaada dia garame deeh
ini si rifqi,orang pinter gasuka macem2 pendiem tp diem diem menghanyutkaan


                     ini si yudaaaaa,orang iseng nybeelin tapi baikk bangeet



ituuu tuh temen temen gue yang bakal meninggalkan doskii yaaaaah yaaaah semoga kita semua masih bisa ngumpul deeeeh. tapi kayanya sih bakal jarang ngumpul secara andre smanya jauh di bandung joo trus si abang gua nih(nasri)katanya mau di sma 86 trus yuda di 90 trus si agga bakal jadi anak rasta hahahaha si rifqi mah kesandung dikit juga nyampe doski dia aja di 47 mm kalo dimmy deket juga sih insyallah dia di 86. kita semua bakal jarang ketemu sama andre deeeeh yah yah yah, andre kan paling ngangenin nih aaaaa.tp semoga kita masih bisa ngumpul2 deeh yaa



ini pas lagi pada di pantai indah kapuuk





         

naah kalo ini nih dirumah andreee lagi pada judi nih kayanya huahahahaha

muka dicemong cemong,padahal ga dicemongin juga udh cemong                                     




udh deeeeh,ini foto2 juga gua ambil di fb hahahaah tp gaada agganya mmmm yasudah lah yaaa
maaf ya temen2 fotonya gabanyak hehehe

mmm i'll miss you all<3

ps: maap kalo agak berantakan trus sering2 main ke doski yeee kawan hahahahah eh sebelum pada msuk sma ngumpul dulu doooong smuanyaa

Selasa, 23 Juni 2009

biru


Tiada Pernah Aku Bahagia
Sebahagia Hari Ini Kasih
Sepertinya Kubermimpi
Dan Hampir Tak Percaya
Hadapi Kenyataan Ini

Belai Manja Serta Kecup Sayang
Kau Curahkan Penuh Kepastian
Hingga Mampu Menghapuskan Luka Goresan Cinta
Yang Sekian Lama Sudah Menyakitkan

Kau Terangkan Gelap Mataku
Kau Hilangkan Resah Hatiku
Kau Hidupkan Lagi Cintaku
Yang Tlah Beku Dan Membiru.....

Kini Tetes Air Mata Haru
Menghiasi Janji Yang Terpadu
Tuhan Jangan Kau Pisahkan
Apapun Yang Terjadi
Kuingin Slalu Dekat Kekasihku

Kau Terangkan Gelap Mataku
Kau Hilangkan Resah Hatiku
Kau Hidupkan Lagi Cintaku
Yang Tlah Beku Dan Membiru.....

Kini Tetes Air Mata Haru
Menghiasi Janji Yang Terpadu
Tuhan Jangan Kau Pisahkan
Apapun Yang Terjadi
Kuingin Slalu Dekat Kekasihku

Kuingin Slalu Dekat Kekasihku



i love my rifqi ramadhan adhi pratama:)

Jumat, 19 Juni 2009

you are my everything

...you are my everything... 

i've been thinking of a way to phrase it 
seem to never find the words to say it 
but it's true to say 
i've been occupied by other things (i've been occupied by other things) 
how could i think that you wouldn't notice (you wouldn't notice) 
the absence of our closeness 
realizing now 
i will never let it happen again (again) 

now i realize 
that you are my everything 
and without you here beside me 
it's like an angel without it's wings 
and now i realize (i realize) 
that you are my everything 
now i know it 
should've shown it 
and now i realize that you are my everything 

as i sit here contemplating 
'bout our love that's slowly fading 
so insensitive 
didn't hear you calling out for me...(didn't hear you calling out my name..) 
if i could change the past i would do 
everything to show i appreciate you 
open up your heart 
let me help you fall in love again 
my friend, 'cause now i 

now i realize 
that you are my everything 
and without you here beside me 
it's like an angel without it's wings
 
(now i) and now i realize 
that you are my everything 
now i know it 
should've shown it 
and now i realize 
that you are my everything 

now i realize 
that you are my everything 
and without you here beside me 
it's like an angel without it's wings (like an angel without it's wings) 
(and now) and now i realize 
that you are my everything (you are everything) 
now i know it (now i know it) 
shouldve shown it (should've shown it) 
and now i realize that you are my everything 

now i realize 
that you are my everything 
(life without you here beside me) and like an angel without it's wings 
(oh can't you see that i apologize) 
and now i realize that you are my everything 
now i know it 
should've shown it (your the air that i breathe) 
and now i realize (the spirit that lives in my soul) 
that you are my everything 

repeat chorus until fade 

Jumat, 29 Mei 2009

today is happy friday

AAAAAAAAA gileee udh 1 abad yee gua ga ngeblog(dlm kamus gua 1 bulan=1 abad)hahahaha lebay gile gak sih gua?ya gini deh semakin hari gua semakin sedeng gitcuuu hahahaha nah gua sebetulnya mau ceritain kejadian kejadian yang lebih seru banget dr hari ini but gua lagi males mikir dan ngetik ya jd seadanya aje yak(ciri ciri org yang ngga punya niat nih)


hari ini gua happy banget dah hahaha mm sebetulnya gak tau sih sisi menariknya apa tapi gak tau kenapa gua sng aja hehe. pertama yang bkin gua seneng tuh gua bisa ngumpul bareng sm sendy tiara vica hahaha seneng banget deh udh lama gak ngumpuuul hehe trus gua ketemu gesyeek dinda sm ghais huaaa seneng seneng deeh ck trus gua ketemu sm si ***t deeeh hahahahaha seneng sneng bangeeet paraaah. abis dia jadi orang baik banget sih ih ih tp knp dia gak sms ya?huh gpp decc ck mm trus gua dapet kabar kalo kalo kaloo..... si ****y punya FB yeaaay(maklum dia gasuka dunia maya gitcuuu) aaaaseeek dah hahahah ntar gua cekokin dia msn dah biar bs chat sm gua hahahahah dan dan dan gua tp sebel,masa pulsa gua udh abis lagi dah. baru beli kemaren 10rb paraaaah banget yak begini deeh kalo banya pens HAHAHAHA banyak yang sms ck 

oh iya ya ada yang ketinggalan,td kan pas istirahat anak anak cewe pada nonton BOKEP hahahaha,ternyata si fini sm dara demen banget ngeliat itu. pas fini sm dara lagi nonton 'itu' mukanya langsung dah pada berubah jd muka anak bejat dan sangean HAHAHAHAHA tapi gua ngga liat dooong ck astaghpirullah jangan sampe daah haha tp pas lagi makan si resti icha sm depi bikin gua jadi eneg dan keselek hahaha mmm kayaknya kagak perlu diceritain disini dah bahaaaya boo ck

aaah bingung mau nulis apa lagi udh dulu aah hehehe

byeeee:D

Jumat, 24 April 2009

PORSENI!

yahaaa harusnya gua nulis post ini kemaren tp gara gara rifqi yang selalu nanya"mana rifqi ramadhan adhi pratama part2nya?penasaran nih aku" jadi ya gua mandahulukan itu dulu lah biar dia gak bawel haha


jadi kemaren itu ada tanding basket gitu di sekolah gua,alhasil jadi gua gabelajar gitu deccc hahahha senengnya:D seruuu banget joo disekolah rame parah hahaha trus gua juga ketemu temen temen sd gua gitu jadi gua seneng hehe tp gua dendam gitu karen dosq gajadi juara,bukan karena gua gamau dosq kalah ya tapi caranya lawan gua buat menang tuh CURAAAANG! huaaa gua gaterima parah ya tapi gua coba buat terima decc

gua punya videonya pas anak cowo main gitu sama 48,tp dosq kalah gitu huh-,- gapapa lah dapet juara 3 ini hehehe. nih videonya

video
tenang kawan kawan kalian tetep juara kok dimata kita hihi

nah trus pas lawan 48 anak cowonya lawan sesat naaah disitu lah menentukan juara 3 sm juara 4 dan dan dan... kita dapet juara 3 yeaaaaah! alhamdulillah semua senaaaang,walaupun gak dpet juara 1 tp gapapa usahanya booo TOP! hehehe

nah abis selesai yang cowo saatnya si cewe cewe pada tanding buat nentuin juara 1 juara 2,nah disini nih yang bikin gua emosi parah SETAAAAN!!! anjrit lawan sekolah gua boooo mainnya BODY yaaaa! anjrit dendam guaaaa,temen gua tuh yang jago jago pada di jatohin sm lawannya huaaaaa. sampe ada temen gua namanya paul(syifa) dia tuh paling jago di tim sekolah gua karena badannya kecil dan dilawan sm cewe cewe berbadan KINGKONG(kata si wulan)jadi dia dijatohin trus anjiiing alhasil dia gabisa main dan kita kalah nyeeeh-__-. tangan dia tuh sampe bengkak trus kakinya luka luka aaaa kacau dah lawan tim sekolah gua HUAAAA! tapi biarin deh kita gak juara yang penting usaha kita dong juara satu hahaha mungkin mereka juara tp cuma juara FISIK doaang,emg kita cuma kalah fisik soalnya badan mereka bedehalaaah bener bener dah hahaha MANTEP! hakhak ya jadinya tim sekolah gua di jajah dah sm mereka,gua kesian banget ngeliat paul sm ines temen gua mereka tuh usahanya bener bener top banget. pas mereka kalah mereka langsung nangis gitu trus yang nyalah nyalahin diri sendiri gitu yaaampyun paraah deh kasian

yaa pokoknya kejadian kemaren gua masih dendam deeccc hahahahaha sabar ya kawan kawan buat gua kalian semua tetep juara 1 kok!ok kawaaan? kekalahan adalah kemenangan yang tertunda(jiah laga lu nis,dapet kata-kata gitu dr truk mana?)hahahahahaha
udh dulu ya post gua males ol mulu hakhak
byeeee:D mmm doain gua ya biar besok lancar lancar aja lomba nyanyinya hahaha

salam manis dan pahit dah dari gua hahaha:D