CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Jumat, 27 Agustus 2010

i'm back

Assamualaikkum........ apa kabar semuanya?udh lama banget ga ngeblog, ada kali setaun hmmm lama ya huehehe sebenernya gue nulis skrg cuma mau nyapa doang hahaha intinya gue sudah kembali kedunia blog!!! hore!!! ayo kita syukuran(?) maaf ya gue gajelas bgt-_- skrg gue gatau mau nulis apa lagi hmm  gue ceritain kejadian yang belom gue ditulis disini aja deh


dulu ini blog berisikan tentang sifat rifqi yang cuek trus gue frustasi trus gua galau bimbang dilema yang kerjaannya nangis terus unyuu~.~ sekarang hubungan gue sama rifqi udh amat sangat membaik. bener2 beda banget dari yang dulu2. rifqi skrg udh ga cuek lg^^ malah kayanya gue yang suka cuek-_- sekarang hubungan kita udh berumur.... hmm.... 2 years!!!  kita udh saling ngerti insyaallah kita langgeng terus sampe kakek nenek trus sampe ajal menjemput(wih bahasa truk) pasti kalian bertanya2 "kok rifqi bisa berubah nis?gmn ceritanya?apa yang buat dia berubah?"sampe skrg gue gatau kenapa dia bisa berubah. katanya sih dia gatega sama gue gara2 gue suka dicuekin sama dia,alesannya masuk akal sih hehehe:D yang pasti sekarang dia bener bener bener bener benerrrrr(terlalu) baikk bangettt. bukan gombal, but i think he's the perfect guy that i've ever know :p skrg kita udh romantis dong(jijay markajay) ini foto gue sm dia skrg



ini kita sekarang uu mesra yaaaa-_- katanya rifqi sih skrg dia sayang bgt sm gue(ini gombal gue yakin) hahahaha. yaa intinya kesabaran gue sama usaha kita masing2 buat berubah gasia2 deh hehehe

udh ah gue bingung mau nulis apa lagi, udah ga kreatif nih skrg. udahan dulu ya, ini post pertama di tahun 2010!! :D:D 
insyaallah ini blog bakal aktif lg,amienn(kalo gue gamales)
oh iya satu yang kalian harus tau ya, sekarang.......... GUE UDAH SMA!!!! UHUYYYY!! walaupun gue gadapet SMA 47 huhuhuhu tapi gapapa deh tetep bangga bisa SMA hehe
udah dulu ya, gubet oll:p

0 komentar: