CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Rabu, 01 Juli 2009

kawaaaaan kawaaaaaaan

mmm post ini gua bikin buat temen2 gua yang bntar lagi sma dan bakal ninggalin dosq huh sedih abis deh. gabakal ada lagi orang gendut yang suka ngerecokin cewe cewe dan suka ngutang di cece nih trus gabakal ada lagi orang cungkring yang suka duduk di bawah tangga(nyari wangsit) gitu deeh,gaada lagi si boncel si jidat sm si kriting yang suka tubir2an di sekolah main kata2an lah. trus gaada lagi org pinter yang sok sombong pendiem gasuka macem2(hah?mmm gayakin sih)aaaa pasti bakal kangen banget nih sama semua. yang biasanya lapangan basket selalu di pake buat main basket pasti nanti sepi deeeh trus meja pingpong suka dipake buat main pingpong sm yuda dkk pasti sepi deeh aaaa sedih abis ya guaaa hiks:(. kayanya baru kenal tp kok udh mau pisah aja ya huh inget banget pertama kali kenal sama ini semua org tuh di pim yang bner bner gua belom kenal tp pas udh ketemu kok rasanya nyambung banget sm nih smua orang. ketawa2 bareng sm smuanya,gila2an bareng laah tp paling gak gua harepin kalo pas lg berantem waaaw paling menyedihkan. gua paling sedih kalo nih semua org berantem,soalnya gua ngeliat persahabatan mereka tuh klop banget cuy aaaaa sedih sedih.dosq 8 bakal kehilangan murid2 yang suka bikin ribut nih eh salah maksudnya murid2 yang bikin rame sekolaah. 


                ini si nasriii,paling jenooong hahaha tapi baik jugaaa nih
                  ini si agga,anak paling gahuuul diantara semuaanya haha
        ini si dimmy,dukun cungkring yang baik hati. gaada dia juga garamee
      ini si andreee,kecil kecil cabe rawit hahah gaada dia garame deeh
ini si rifqi,orang pinter gasuka macem2 pendiem tp diem diem menghanyutkaan


                     ini si yudaaaaa,orang iseng nybeelin tapi baikk bangeet



ituuu tuh temen temen gue yang bakal meninggalkan doskii yaaaaah yaaaah semoga kita semua masih bisa ngumpul deeeeh. tapi kayanya sih bakal jarang ngumpul secara andre smanya jauh di bandung joo trus si abang gua nih(nasri)katanya mau di sma 86 trus yuda di 90 trus si agga bakal jadi anak rasta hahahaha si rifqi mah kesandung dikit juga nyampe doski dia aja di 47 mm kalo dimmy deket juga sih insyallah dia di 86. kita semua bakal jarang ketemu sama andre deeeeh yah yah yah, andre kan paling ngangenin nih aaaaa.tp semoga kita masih bisa ngumpul2 deeh yaa



ini pas lagi pada di pantai indah kapuuk





         

naah kalo ini nih dirumah andreee lagi pada judi nih kayanya huahahahaha

muka dicemong cemong,padahal ga dicemongin juga udh cemong                                     




udh deeeeh,ini foto2 juga gua ambil di fb hahahaah tp gaada agganya mmmm yasudah lah yaaa
maaf ya temen2 fotonya gabanyak hehehe

mmm i'll miss you all<3

ps: maap kalo agak berantakan trus sering2 main ke doski yeee kawan hahahahah eh sebelum pada msuk sma ngumpul dulu doooong smuanyaa

0 komentar: