CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Minggu, 19 April 2009

jumat kelabu

yeah akhirnya gua internetan lagi hahahaha stelah sekian lama gua ga ol(hah?2 hari doang ga ol) akhirnya gua bisa update blog lagi hahay. eh iya lu tau ngga sih knp title post gua"jumat kelabu"?emmm lu semua harus tau deh kayanya hahaha seru banget ceritanya


jadi ceritanya begini eheem waktu itu gua kerumah sendy rencananya sih mau nemenin vica beli kado buat yuda tp kita harus nunggu vica pulang dulu sm mamanya yaudah tuh gua tungguin dah eh pas udh jam 4an akhirnya gua mutusin buat pulang aja soalnya vica kok ga dateng dateng yaudah tuh gua balik aja. akhirnya gua dijemput di aw sm nyokap gua trus abis itu gua sama keluarga gua pada mau makan dulu nih nah gua akhirnya makan di sb(sari bintaro) tapi karena gua nyampe sb jam 5 trus jam segitu juga belom bukan kan ya yasutra deh gua nungguin smp sb buka. pas sb buka gua langsung deh mesen makan trus makanan dtg trus makan deh hahahaha gapenting. trus pas gua baru naik mobil dan bokap gua mau menyalakan mesin(halah) gua dapet telfon dr sendy eeeh si sendy nanya gua dimana gitu trus pas gua jawab gua masih dibintaro dia nyuruh gua buat ke bp milihin kado buat yuda,yaudah tuh gua dengan cepatnya gua jawab aja iya dan gua gamikir deh tuh pulang gmana hahahaha begonya gua. yaudah tuh gua ke bp,nah di bp ternyaa gaada kado buat yuda secara kan ya nyari ukurannya susah boo gaboong dah gua hahaha yaudah gua mutusin buat nyari di distro distro di luar bp trus gua sms q suruh dia ke bp buat nemenin kita milihin baju buat yuda,dan akhirnya deal dia mau ke bp ketemuan sm gua dan anak anak. pas kita ketemu q yaudah tuh kita langsung ke distro deket stan namanya BURO pas kita nyampe sana kita bingung gitu milihin baju buat yudanya secara susah banget nyari ukurannya haha(maaf yudaa) udh lama di distronya eeh nyokap gua nelfon dan nyuruh gua balik ke aw cepet kalo gak gua diancem bakal di tinggal balik eeh tapi kenyataannya kita belom dapet bajunya yuda nih yaudah kita masih nyari eh nyokap gua nelp lagi dan bilang kalo GUA UDAH DITINGGAL BALIK beeh pas denger gua langsung dah stress banget tuh udh mata berkaca kaca kebingungan mau balik gmn yaa secara ya rumah gua pamulang dan itu berlangsung udh jam stgh 8an. trus bokap gua telf nih dan gua gamau ngomong soalnya gua takut ngomong sm bokap(galak boo soalnya) trus diangkat tuh sama sendy tp didiemin aja udh tuh gua udh mulai nangis tuh yaudah gua diajak q keluar dr distro dan finally vica dapet kaos tuh buat yuda pas vica keluar distro beeh gua langsung nyebrang lari pula hahahaha si q sendy sm vica udh teriak teriak deh gara gara gua nyebrangnya asal lari aja hahahaha 

pas gua udh dijalan mau ke aw eh nyokap sms tuh dengan omongannya yang aduuuuh nyakitin parah dah beeeh tambah nangis deh gua ck.pas udh di aw kaka gua nelp trus bilang dia udh dijalan pulang jadi initnya GUA DITINGGAL PULAANG! beeh langsung lemes dah gua bener bener lemes banget rasanya mau pingsan dah yaudah tuh akhirnya gua mutusin buat ke aw dulu soalnya gua lemes banget abis dr aw akhirnya gua balik tp gua bingung mau nginep rumah siapa mmm yaudah tuh gua naik taksi aja deh dulu biar nanti gua mikirnya di taksi aja ck nah akhirnya gua berpisah tuh sama sang pacar tersayang hahaha yaudah sih ya ck oh iya ada senengnya juga sih hehe gua dapet salam sayang dr dek dhira hehe oh ya lanjut yang tadi ya. trus gua naik taksi menuju rumah vica pas di jalan si sendy diem aja kayanya sih marah yaudahlah gua udh sering juga digituin sm sendy ck udh tuh dirumah vica akhirnya gua mutusin buat nginep rumah vica yaudah kan tuh gua nginep rumah vica eeh si sendy marah aaaa bikin gua bingung aja kan huh

sampe rumah vica gua curhat sama vica sampe mata gua sembab ngeek-..- trus abis gua curhat curhatan gua mandi deh abs mandi gua ngelawak dah(jiah abis nangis ngelawak ck) terus si vica buat tulisan tulisan ucapan happy birthday ke yuda eeh si yuda nelp,rencananya sih mau nakutin yuda gitu dengan berpura pura gua jd setan yang ngangkat telpon dr yuda eeeeh malah gua dah yang digangguin setan anjrit gua teriak teriak ketakutan dah hahahaha si vica mah cuma ketawa ketawa aje ck abis itu pas jam 12 malem kita sok sok lupa gitu ngucapin yuda ultah alhasil yuda males dah sm kita hahaha tapi akhirnya kita ngucapin sih hehe abis ngucapin gua langsung tidur soalnya gua ngantuk banget tp si vica sm yuda masih otpan sm jam berapa dah gua gak tau haha nah trus besoknya gua bangun dan katanya vica pas kita bangun ada sms 8 dan telp 13 di hp gua nyah nyah nyah banyak bener hahaha bangun tidur trus gua makan trus gua beresin kamar vica trus gua mandi deh abis mandi gua mainan hp deh. trus vica abis mandi langsung gua dandanin deccch huahahahaha abis itu kita shalat dzuhur trus kita langsung kerumah sendy deeccc pas nyampe rumah sendy eeh ternyata ada anya hahaha yaudah tuh karena gua kurng tidur jadi gua tidur dah dirumah sendy smp jam 5 haha bangun bangun gua bingung knp kaka gua ga jemput jemput padahal katanya mau jemput mmmm eeh kaka gua yang kedua sm yang pertama malah ribut gara gara mau jemput gua hahaha bingung ah trus akhirnya gua dijemput sm kaka gua yg kedua di aw secara udh malem dan gak ada kendaraan buat ke aw dr rumah sendy jadi gua dianterin kakanya yaudah tuh gua ke aw trus dibeliin ice cream sm kaka gua hahahaha udh mana gua makan ice creamnya berceceran kmn mana lagi wakakakak kayak anak kecil ck abis itu gua nemenin kaka gua sm ka adel(pacarnya) ke bp buat liat lego abis dr bp trus gua balik deh. sampe rumah gua dikacangin sm bonyok gua ahaay bodo dah gua ngerasa gak bersalah aja,nyampe rumah gua langsung mandi trus shalat trus ngerem dah dikamar hahahaha 

tapi sekarang ya gua udh baik dong sama bonyok gua ahaaay senaaang gua ck aaa panjang banget ya cerita gua mmm maap ya kalo lu pada ngga ngerti gua cerita apa emg susah buat diceritain wakakakak. mmm berhubung gua udh gaada ide mau nulis apa lg jadi gua sudahi dulu ya post gua ini hahahaha,tunggu kelanjutan my next story yaaw. byeee:D

0 komentar: