CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Rabu, 22 April 2009

Rifqi Ramadhan Adhi Pratama(part1)

eemm gua mau nulis tentang RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA atas permintaannya dia juga yang nyuruh gua nulis tentang dia di blog gua(beeh dasar cowo gua narsis) sebetulnya gua juga bingung mau nulis apaan nih tentang dia hahaha. emm gini aja ya gua ceritain dr pas pertama kali gua ketemu dan mulai suka sama dia


mmm malu sih buat nyeritainnya huaa ya pertama kali gua liat dia pas dia lagi main basket gitu,pertama kali yang gua liat sih bukan orgnya tp sepatunya dia yang mirip sm si ----- gitu(huakakakak maap ya q kagak tau aja kan lu) eh pas gua liat orgnya mmm lumayan juga nih org hahaha jujur gua tuh tipe cewe yang ngga gampang suka sama org tp kenapa gua bisa suka sama nih orang ya?eh knp ya?ya itu teka teki yang sampe sekarang gua juga gabisa jawab hahaha. lanjut yea? ok daah, nah trus gua bilang tuh sm chaca tp dia ngiranya gua nunjuk nasri padahal gua nunjuk si org yang gua suka itu(sebelum gua tau namanya)eh pas dia tau terus dia bilang kalo si cowo itu namanya RIFQI oooouu gua baru tau gitcuu hahahahak 


nah dr itu setiap dia lagi main basket gua selalu liat gitu dr lantai 2 hahahak(oh noo malu ah gua) ngeliatin terus setiap istirahat bedeeh(sekarang?diih mana pernah hahaha)trus si sendy temen gua tiba tiba masukin nomernya si rifqi gtu ke hp gua trus gua suruh sms si rifqi oh no no gua mash gamau gitu buat sms dia duluan, tp sendynya ngambek kalo gua gak sms katanya susah dpt nomornya si rifqi yasudlah gua sms aja spik spik nanya tanding basket huaaa(malu parah guaa) yaudah deh tuh gua smsan hahaha


mm makin lama gua makin ngerasa kalo gua sayang sm dia ya ya ya gak salah sih hati gua emang hahaha pas tanggal 27 maret dan itu gua inget banget ya tanggalnya(yaiyalah pas gua ke bali) pas gua lagi dijalan ke bandara gua smsan gitcuu sm si rifqi hahahahay eeh pas gua lagi sms smsan gitu yaa yaa yaaa dia bilang gitu kan ya dia punya pacar namanya DABOT ya ya i know q yaa gua langsung kicep dan gamau sms dia lagi huahahahahaha stop deh ya hakhak.

sampe bali ya gua diem aja deh setiap di pantai pasti gua nulis nulis gitu trus doyan dnger lagu lagu yang slow slow narik air mata buat jatoh gitu deeh hahahaha ya ya tapi lumayan juga sih ga sedih sedih amat(boong dikit yee) 


sampe jakarta gua udh punya niat gitu buat gak ketemu sama rifqi walaupun satu sekolah ya ya BERHASIL DOONG! yaiyalah seminggu gua sakit trus 2 minggunya lagi gua bener bner gapernah trun buat jajan hahahaha ok banget gak tucccc hakhak.gak cuma butuh berapa hari buat nglupain tuh kunyuk atu bisa nglupain dia sih tapi seinget gua pas bulan bulan mei gitcuu hahaha. trus pas bulan bulan juni juli tepatnya kenaikan kelas beeeh LEGA  paraah gua udh lupa banget dah sm si rifqi hahahaha tp pas lagi liburan gua ngasih comment comment fs gitcuu decc ke rifqi(masih jaman epes haha)iseng iseng doang tuh karena gua juga yakin gabakal dibales sm si noh kunyuk atu eeeh eeh eeh rupa rupanya COMMENT GUA DIBALES (kesambet apa dah ni cowo)gua aja kaget bener pas liat comment gua dibales hahaha tapi gaseneng seneng amat sih(udh mati rasa soalnya tapi masih lumayan suka)yaudah tuh kita comment commentan trus dia minta msn gua ok gua kasih deh tuh buat nambah temen msn hahahaha


nah trus gua pengen nyombalangin vica sama yuda gitcuu,jd gua kerjasama nih sm rifqi buat nyomblangin vica sm yuda. kita sering chat ngomongin tuh anak 2 hahaha niat banget kita nyomblangin mereka,abis gitu gua juga jadi sering chat sm yuda juga ya ngomongin si pika. oh iya yang perlu kalian tau ya waktu itu RIFQI BELOM TAU GUA SAMA SEKALI YANG MANA!! siapa yang bego ya gua apa dia?udh gua ksh tau gua yang ini(ya secara matanya dia rada rabun hakhak)


trus pas tanggal 2 agustus(beeh apal,yaiyalah temen gua ultah haha) gua mau ke pim gitu sm temen temen sd gua mau ngerayain ultahnya si tyas sekalian reuni juga huakakakak eh gua dapet kabar gitu kalo rifqi dan kawan kawannya juga pada mau kepim(si yuda sm si vica udh pedekate gitu decc)yaudahlah gua berpikiran "kenapa gua gak ketemuan sekalian aja sm mereka?" yaudah gua mutusin buat minta nomor yuda biar ketemuannya gampang sekalian mau ngomongin soal vica gitcuu. pas udh smpe pim ternyata gua ketemu sm ka nanda trus gua sapa aja tuh tp dia bingung gitu pas gua kasih tau kalo gua nisa baru deh dia ngeh hahaha soalnya kita baru kenal lewat msn sm fs doang hahaha.gua liat si ka nanda cuma sendirian, eh ternyata anak cowonya semua pada nonton "the dark night"tp si ka nanda ngga ikut soalnya td nemenin panji gitu sm sodaranya eeeh malah ka nanda ditinggal sm panji(dasar adik tengil yang tidak tau terimakasih hakhak)yaudah gua ajak jalan aja ka nanda kesian ditinggal sendirian hehe kita jalan aja tuh sambil nunggu anak cowonya pada keluar studio,mmm pasti lu bingung gmn dgn acara gua dan temen temen sd gua?yeakan?acara gua?mm bisa dibilang batal hahaha karena gua jdnya malah jalan sm rifqi dkk. lanjut yang td ya hahaha,trus saking bingungnya gua sm ka nanda akhirnya gua mutusin buat duduk aja di 21 hahaha(ujung ujungnya hahak) trus pas jam 8 lewat studionya anak anak cowo udh selesai filmnya,terus mereka pada keluar deh dr studio daan gua deg degan gelaaa untuk pertama kalinya bertatap muka langsung ama rifqi hahaha tapi apa boleh buat gua harus santai soalnya ka nanda udh manggil mereka semua buat nyamperin gua sm ka nanda. trus pas mereka ketempat gua eh si ka nanda bilang gini ke smuanya"kenalin nih ade baru gua! namanya nisa",langsung deh smuanya pada bilang "ooooh". especially for rifqi,si ka nanda suruh gua sm q kenalan gitu kaya org yang pertama kali baru kenal huakakakaka sedangkan sering chat bareng hakhak


abis dr 21 kita semua pada ke food court trus duduk duduk smbil nyemil nyemil deh disana,abis itu mereka semua pada mau pulang deh yaa yasudah lah ya gua juga harus gabung sm temen temen sd gua hahahaha trus mereka pada pulang deh tuh dan gua msh di pim sekalian nunggu temen gua di jemput soalnya gua nebeng cuy hahahak dan akhirnya gua balik dr pim jam stgh 10an gitcuu gila udh malem bener huakakakakak pas gua lagi dijalan deket rumah eeh ada sms gitu tiba tiba gua kira dr nyokap yang bakal ngomel ngomel karena gua pulang malem banget eeeh ternyata dr nmr yang gak gua tau dan bilang"nomor gua gausah diapus kali"(jadi gara gara gua mau lupain nih org gua terpaksa dah ngapus nomor nih org)lah gua bingung gitu ini nomornya siapa,pas gua tanya eeh gataunya dia bilang gitu kalo dia RIFQI yeeeah hahahahaha percaya gak percaya sih gua dia sms gua tapi emg ini bner dia hahahaha finally men,setelah sekian lama ya gua nunggu hakhak


besoknya dia jadi suka nyapa gua duluan di chat gitu huakakakak trus gua sm dia punya panggilan khusus gitu deeccc jd dia manggil gua 'gembil' dan gua manggil dia 'kuyus'hahahahaa(yuuk mari banget gak sih hakhak) yaa trus kita suka smsan gitu sm chat bareng hahah seru deccc eeeh pas tanggal 8 agustus 2008 ada kejadian gitcuu deeeecc hahahaha mau tau apaan?ntar gua ceritain di Rifqi ramadhan adhi pratama part 2 ok ok?cape banget guaaa huaa parah ah,nih q udh gua tulis yang lu mau hahaha. di part2 bakal gua ceritain dia itu orgnya kaya apa ok?

byeee:D ngantuk gua 


0 komentar: