CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Kamis, 23 April 2009

Rifqi Ramadhan Adhi Pratama(part2)

ya sekarang waktunya gua buat lanjutin rifqi ramadhan adhi pratama part2,mm mau tau apa yang terjadi di tanggal 8 agustus 2008?yaaa bedon aja kalo ada yang gatau hahahahaha kebangetan hakhak ya pasti pada tau lah ya(gua ditembak)jadi ceritanya gua tuh lagi ol msn gitu kan ya trus si vica otp gua dan bilang kalo dia di tembak sm si yudandut,ya dia ceritain gitu yuda nembaknya gimana hahaha masa cowo nembak lewat sms trus dia suruh cewenya jawab lewat telp dah mending yang nelp dia ini mah cewenya yang suruh nelp hahahahahaha gak modaal hakhak trus gua mau cerita gitu ke rifqi eeh bener kn jam 8 kurangan dia ol gitu yaaa terus dia juga bilang mau nembak cewe tanggal 8 hahaha(gua gak tau loh siapa cwenya)trus pas dia ol gua langsung nyapa dia,ini hasil chat gua sm dia


keterangan
Q: rifqi
N: nisa

jam 8 kurang
N: eh yus,si yuda udh nembak si vica. beeeh nembaknya keren bener deeeh hahahahaha
Q: emg gimana dia nembaknya?
N: jadi dia ngirimin lirik lagunya si Club Eighties gitu yang 'dari hati' beeeh mantep banget ya huakakakakakak
Q: iya ya,beda banget sama cara gua
N: ya mana gua tau cara lu kaya gimana,lu aja ngga pernah ngasih tau
Q: cara gua gini nih:
Q: gembil mau ngga jadi pacar kuyus?
N: yaa lumayan lah cara lu,biasa sih tapi yaaa lumayan lah hahahahahahaha
Q: gua serius mbil
N: hah?serius?
Q: iya,im so serious
N: hah?yakin?
Q: beneran,eh jawabnya kam 8 aja ya biar pas hahahahaha
jam 8 pas(teeeeng)
Q: yap jawab sekarang
N: iya gw mau
Q: hah?bener?
N: iya beneran 
Q: hah?
N: lah?bener!
Q: hah?yakin?
N: BENERAN!
Q: hah?
N: hah hoh hah hoh mulu lo hahahaha
Q: akhirnyaaa

ya semenjak itu lah gua sama dia jadi PACARAN huakakakaka parah parah panjang banget kan cerita gua nyeh nyeh tapi alhamdulillah gua masih langgeng sama dia yaa walaupun gua udh 2kali minta putus dan dia ngancem sekali gua minta putus lagi kita putus beneran huakakakakakakak jd gua minta putus itu gara garanya dia cueek gitcuu sama gua wkwk emg dia tuh tipe cowo yang cuek gak romantis parah tapi seruu hahahaha gua pacaran sm dia serasa cuma temenan doang boo yaa gedeg sih tapi asik banget jd jarang berantem hahaha 
pokoknya rifqi tuh orgnya baik(bener loh ya ini),galak(ini bener bnget)tapi dia galak buat hal yang positive juga sih huakakak,trus dia anaknya mmm bokep lah ya ngga q?huakakakakak wajar sih cowo asal kagak ngapa2in gua mah kagak papa dah hahahaha alhamdulillah gua sama dia jarang berantem sedangkan gua aja udh mau jalan 9 BULAN! haha yaiyalah gimana mau terus terusan berantem,kalo gua lagi marah sama dia aja si rifqi serasa kagak punya salah gedeg juga sih tp jadi cepet baiknya hakhak nih anak ngomongnya mau bunuh gua tapi mana?hah?hah?cuiih hakhak(damai q) ya enjoy sih gua pacaran sm dia. tapi pasti kalo lu liat gua sm dia kaya org gak pacaran dah hahahaha yang penting gua sayang trus gua juga enjoy lah pacaran sama dia hahahaha pokoknya cara pacaran gua mah termasuk langka dah,gimana ngga langka satu sekolahan tp kadang suka gaketemu huakakaka wajar deng. pokoknya gua cuma mau pacaran sehat aja sama dia hahaha laga lu nis

rifqi tuh orangnya ya kalo menurut temen temen gua dan gua juga rifqi tuh emg baik bner deh(gak boong gua q ngga ngibul) ya walaupun kadang suka bikin gua kesel dan nangis ya hakhak,tp menurut temen temen gua sih gitu. kalo galak itu yaa dia mah emang gitu sih,gua sakit eeeh malah dimarahin hahaha gua nangis eeeh bukannya di hibur gitu diem aje dia hakhak tapi gua juga gapeduli sih gtu gtu rifqi perhatian joo hahaha dia tuh punya adek namanya nadhira huaa lucu banget deh adeknya(jadi kangen q gua sm adek hakhak)dia tuh sayang bener sm adenya itu juga menurut ceritanya dr nyokapnya,trus adeknya itu manggil dia bukan 'kak rifqi' atau 'mas rifqi' atau apa gitu tapi dia dipanggilnya 'titi' itu juga gua tau dari nyokapnya. lumayan lah gau dapet informasi banyak tentang dia juga dr nyokapnya secara ya rifqi juga orgnya pendiem parah hahaha tp sekarang udh ngga sih huakakak

aaaah sumpah ya gua bingung deh mau nulis apa lagi,kayanya sampe sini aja deh post gua. meen udh dulu yeaa cape banget gua mau shalat maghrib joo huakakakak 
byee:D

ps: nih q,udh gua buat post khusus buat lu hahahaha baik kan gua?hah?buatin juga dong lu buat gua hakhak jangan banyak comment ya q wakakak

0 komentar: