CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Rabu, 15 April 2009

paskibra si TUKANG KAWIN?heeh?

sebetulnya gua bingung nih mau nulis apa mmm ape ye?tau ah apa aja dah yang ada di otak gua ya.

emm buat gua hari ini tuh hari yang berhuruf awalan mmm R kan?ya ya ya trus berakhiran U kan?mmm(yang ngga jawab iya mah goblok aja,gatau nama nama hari kali ye) huaaaa begini nih kalo lagi kaga jalan otak hahaha 

yaudah lah ya gua mulai aja dr mmm dr pas td gua olahraga dah, jd td gua olahraga pengambilan nilai olahrag tangan gitu. trus dr td gua pas olahraga gua sama fini resti terus,knp gua gak sama tiara?mmm knp ya?gatau deh kenapa lagi ga mood aja hahahaha(ya lu tau kan lah ya ti gua orgnya gmn)trus dr td si fini sm si resti udh kaya org sinting dah,kerjaannya mukulin pantat cewe cewe sialan pantat gua kena pukulan dia hahahahahaha 

trus abis selesai olahraga(langsung kesitu aja kali yak kaga ada yang seru nyo) gua semua pada ke kelas tuh,tdnya anak anak cewe yang lain sih pada mau ganti baju di kamar mandi tapi karena saran gua(alias bisikan iblis) yang suruh mereka pada ganti baju aja dikelas jd pada ganti baju dikelas deh. padahal ya dikelas ada banyak cowo tapi gua mah masa bodo pake kaos ini hahahaha tapi sekali ada yang neglirik kearah cewe langsung gua teriak"ngelirik kearah kita,mata lu gua sumpel pake es batu MAU?!" langsung dah yang pada ngelirik pada buang muka huakakakak
nah abis kita semua ganti baju trus kita ngadepin pelajaran yang bisa bikin pala kita puyeng karena soal soalnya yang menawan dah apa lagi guarunya dah BEEEEH hahahahahak pas bel anak anak yang lain udh pada sibuk dah nyontek pr hehe untung aja gua udh(tumben2an banget tuh gua ngerjain pr dirumah) eeeeeh si bapake harun dateng trus bilang kalo si SUKAMPRET kaga masuk beeeh nyesek abis dah gua! yang lain pada seneng sukam kaga masuk gua doang dah yang diem,ya gimana dong ya secara gua lg rajin rajinnya dan udh nuntasin semua pr gua pake OTAK gua sendiri eeeh si sukam kaga masuk beeh dalem aah -,- ya terus kita dikasih tugas gitu,tapi ya gobloknya tugasnya aneh abis dah haha masa kita suruh buat 3soal tentang prisma trus kita suruh jawab sendiri soal kita. heeh?ni guru udh keabisan soal kali ye masaoloh bener dah ni guru bwakakak dan hasilnyaaaaaa TUGAS GUA NGGA SELESAI JUGAA hahahaha gua malah sibuk dengerin lagu di hp sambil nyanyi teriak teriak hahay ya begini lah ya nasib org yang terobsesi menjadi seorang artis diiih najong dah astagpirullah 

abis pelajaran mtk trus istirahat deh,pas istirahat gua ga turun jajan nyo gua males banget turun soalnya gua yakin pasti rame bange. lagi pula gua bawa bekel sih ujung ujungnya juga gak gua makan tuh bekel yang ada malah gua ber nostalgila sama sendy dan chaca eeeh tp itu nostalgianya kok malah malu maluin gua dah?yaa kaya waktu gua kelas 7 yang sering liat anak anak kelas 9 pada main basket dr lantai 2(yaiyalah kan ada si itutu)hahahahaha aaaaa parah parah kalo lu pada tau ga banget deh ya,gabisa diceritain deh yang soal kelas 7 itu beeh malu maluin bae dah hahaahaha

trus abis istirahat pelajaran pkn beeh tumben juga tuh gua lagi pinter hahaha pinter nanya iya ck yaiyalah si bapake harun gua tanyain mulu eeeh gua malah dikasih jawabannya ahaay asek dah ni guru ihiy abis itu pelajaran bahasa indonesia dah dan dipelajaran ini gua juga lagi nyambung nih otak gua hahahay mungkin karena denger guru gua(bu selly) yang tinggal seminggu lagi ngajar,yaiyaalah gua tuh nungguin dia ngomong itu men huakakakakak udh lah bu lu istirahat aja di rumah dr pada berojol disekolah beeh berabe dah bu hahahaha

abis pelajaran b.indo selesai gua pada shalat deh abis shalat trus ujan dah yeeh-__- trus kita semua pada masuk ke kelas diniyah kita(diniyah tuh ekskul wajib dr sekolah gua dan kita suruh ngaji dah tuh,tapi mungkin buat gua itu tempat gua tidur hahaha) tapi sebelum pda masuk kelas kita semua pada ngumpul dulu tuh di depan kelas gua eh si sendy sm fini yang gilanya kaga ketulungan hahaha bodohnya fini org lagi paskibra dibilang jalan abri si icha lagi memberikan slogan baru buat paskibra yaitu"PASKIBRA SI TUKANG KAWIN"(ngerti gak sih lu?,coba aja dah tanya sm yang ngomong)sumpah ngakak parah gua hahahahaha begonya icha,dibwah nih kerusuhan gua semua sebelum masuk diniyah


nah nih rusuh banget kan ya?gila dah hahahaha

trus gua balik dah tuh pas mau balik agak agak ada slek sih sm tiara tp udh gpp sih hahahaha nah pas gitu gua jalan ke depan sm fini resti bintang dan dara,trus ya pas lg jalan si fini dah celeng hahahaha dia jatoh gitu kepelesat pas di batu batu trotoarnya HUAKAKAKAKAK anjing ngakak lah gua. posisi jatohnya tuh kaga ok banget dah hahaha gara gara jatoh itu si fini jadi diem dah dr naik metro smp dia turun metro hahaha salting kali ya dia ck
 
abis itu gua pulang deh hahaha trus sampe rumah deh huaaaa tp sebelum itu pas td gua lagi dijalan gua ketemu gitu sama sahabat lama gua HABIB MAHARDIKA PUTRA huaaa kangeen tp kayanya dia ngga ngeh deh huh yasudlah kapan kapan kita kan bisa bertemu kawaaaan huaaa kangen parah parah parah yaa apa mau dikata kan ya dia ngga ngeh sm gua nyo huh-,-

aaaa udh aah gaada ide dah gua hahahaha udh mentok lagi nih otak,udh sore juga bntar lg mau off gua soalnya bokap udh mau pulang bisa diapain gua didepan laptop mulu hahahahaha 
udh dulu ya kawaan bye:D

0 komentar: