CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Minggu, 12 April 2009

masuk sekolah lagi ck

masuk lagi masuk lagi huaaa males banget boo gua masuk sekolah ck udh kemaren enak enak libur 4 HARI! eeeh malah masuk lagi ck yaa yasudah deh gapapa ck


pagi pagi gua bangun jam 3 seet pagi bener ya hahahaha soalnya nyokap sm kaka gua udh pada bangun tp ujung ujungnya gua tidur lagi sih ck ngantuk banget boo baru tidur jam 12 malem cing hahaha jadi gua tidur lagi deh smp jam 5 ck. abis bangun tidur gua mandi trus gua gnti baju trus gua beresin jadwal trus gua minum susu trus gua...ngapain ya?oh yeaaah gua ngucapin HAPPY ANNIVERSARY to my parents hahahaha yang ke 25 tahun boo asek gila ck abis itu gua naik mobil deh trus berangkat sekolah hehe(ribeeet banget yak) pas di mobil baru pertama kali loh ye gua megang duit 40 JUTA CASH!!! wedew wedew rasanya pgn gua tarik gitu satu aja yang warna merah(bukan 100 perak yee) sayangnya itu duit seserahannya pacar kaka gua ck yaa setidaknya gua bisa lah megang duit setebel dan sebanyak itu hahahaahaha trus pas lagi dijalan gua mau makan permen gitu eeeh pas gua buka bungkus permen relaxa itu masa isinya ada 2 nyeeeh-__- kereen boo karena gua gamungkin makan dua duanya jadi gua paksa bokap gua buat makan permennya satu hahahahaha trus pas gua lagi tiduran eh gua lupa gitu kalo lagi makan permen trus dengan memaksakan diri gua mau tiduran sambil nanyi eeeeh yang ada gua malah keselek permen ck gobloknya gua,nyangkut gitu di tenggorokan eeh langsung aja gua paksain keluar eeh si permen malah loncat gatau kemana hahahaha goblok deh ya ck

dan setelah perjalanan kesekolah gua yang jauh banget dr rumah(yaiyalah,pamulang-tanah kusir mmm deker yak ck) akhirnya gua nyampe juga sekolah,untung ga telat nyampe sekolah ck. pas gua naik tangga baru nyampe lantai 2 eeh si monyet gua(tiara maksudnya) udh manggil gua teriak teriak kaya anak monyet yang ditinggal pergi emaknya hahaha trus gua baru ngeh gitu kalo lapangan basket gua baru dicat hahaha warnanya beeh mentereng gonjreng bener bikin mata buta ck lebaay dah gua haha abis itu gua nyampe kelas deh trus baru masuk eeh si pak bob jablay yang punya perut kaya tempurung penyu itu nyuruh gua,tiara,sm dara ke depan buat diskusi huuuh dasar bob jablay pinter aja dah milihnya yang cantik cantik ck abis diskusi yaaa gapenting buat dibicarain deh haha. trus pas pelajaran terakhir si depi mulai dah bisa bikin gua ngakak dengan bodohnya di bilang gini"eh eh masa ya kan gua nanya sama nyokap gua knp gua item eh masa kata nyokap gua dulu gua ditemuin di bawah pohon kelapa terus baju gua lg digigit anjing trus gara gara gua kesian makanya gua dipungut ama nyokap gua,aah tapi gua mah ga percaya sih segitunya bner ya nyokap gua ngibulnya" dengan serentak ya gua sama icha dan tiara NGAKAK  GABISA BERENTI huakakakakakaka goblok abis dah temen gua yang satu ini masya allah hahahaha trus dia ngomong lagi"eh eh trus masa kata nyokap gua lagi pas gua masih bayi ya gua sering disiram pake air kopi dah bukan pake air susu,makanya gua item"dan depi berhasil buat gua sama yang lain NGAKAK AGAIN yeeeaaah keren dah depi ck

abis pelajaran slesai gua balik deeh,trus pas lagi jalan ditrotar sumpaah ya bego banget dah. gua sama vica tuh begonya ga ketulungan deh,jd tadi pas dijalan gua mempromosikan gitu begitu bagusnya film INDIAA! huahahahaha gua sebutin film india sm pemainnya yang gua tau hahaha goblok ye,kalo vica malah promosiin telenovela sm sinema korean gitu nyeeeh-__- najong abis. trus td dong gua dijalan nari nari india gitu ahaay asik gela gak tuh ahahahay najong banget dah gua yaallah ck yang penting seruu hahahay

udh gitu gua.... balik lah nyampe rumah trus kekamar mandi,trus ganti baju,bersihin muka,trus minta ambilin makan(pake telor usek usek+martabak telor),trus makan di depan laptop sambil ol hahahaha dan gua makan ada kali stengah jam lebih hahaha lupa gua kalo disebelah gau ada makanan ck yang penting udh abis deh sekarang ck. pas makan gua abis eh si q nyapa gua di msn,belom ngbrol banyak eh dia off hahaha bedon ck gapenting abis ya gua tulis hahahaha 

aah udh dulu aah gaada ide nih gua mau nulis apa lagi ck udh mentok otak gua hahahaha
udh dulu ye,bye:D

0 komentar: