CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Selasa, 21 April 2009

bernyanyi bernyanyi!

senang senang senang! karena td gua disuruh ikut vocal group gitu yaaa setidaknya menghindari pelajaran pelajaran yang membuat gua gregetan minta ampun hahahahaha


jd ceritanya gini,si sendy tuh ngajak gua ngkut vocal group buat porseni yaudah gamake mikir mikir gua langsung jawab aja mau gua kira buat apa gitu ya eeeh gataunya buat BESOK! huaaaa stress gua. pas lagi pelajaran ke 5 tepatnya pelajaran ipa lebih cocoknya lagi pelajaran yang ngejengkelin paraaaaah dung pret banget dah hahahaha,gua dipanggil tuh sm olive dan okky buat latihan vocal yaudah deh tuh gua ngikut abis itu gua turun tuh kebawah eeeeh sm guru suruh bawa tas aseeek gua ngga belajaaar!! yeeeah gua BEBASS! asik asik
nah udh gitu gua latihan nyanyi deh tuh dr jam 10 sm jam 12(beeeeh lama yee) hahaa kering parah dah tenggorokan gua waaaaah dan satu yang bikin gua kaget yaaa ternyata itu buat porseni dan porseninya BESOK huaaa kacau kacau sedangkan sekarang aja orgnya belom lengkap ada 5 huaaa stress stress huh semoga besok udh dpt deh 5 orng AMIIIN!!

oh iya ada satu hal lagi yang bikin gua bertanya tanya kaget dah waaaw banget daah. masa ya gua tau dr hilda si ----- suka sama gua,haah?bener ngga sih ya?tapi katanya bener huaaa aneh aneh aja daaaah hahahaha,trus katanya si hilda setiap pelajaran si ----- tuh mandangin foto gua mulu di hapenya ranti huaaaa bisa gitu ya ihiy ada ada aja daah hahahahaha tapi tetep dong hati gua buat rifqi seorang huahahaha(gombal)

aaah udh dulu aaah cape banget gua mau mandi trus mau shalat juga huakakakak 
doain gua besok menang yaa AMIN,daaaaah:D

0 komentar: