CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Selasa, 31 Maret 2009

hari yang menyenangkan tapi cape abis ck

hari ini huaaa seru abis abis abis tapi pegel banget banget banget hahahahaha

 jd td gua sm rombongan sekolah gua pada study tour gitu,tujuan pertama itu ke MONAAAS! disana?mmmm biasanya ngga ada yang special hahahaha yang paling nyebelin kita disana udh cape cape jalan jauh gataunya monas belom buka-___-nyeeeeh. yaudah deh kita nunggu di bawah bawah pohon rindang saling bermesraan main suap suapan(ngga lah ya cacat bner ck) selama SETENGAH JAM nyeet! huaaa stress gua. pas udh nyampe monas gua juga bingung sih mau ngapain,abisan gua ngga ngerti apa apa hahaha gua catet aja apa yang disuruh catet masih mending buku gua ngga kosong hahaha. pas kita pada mau balik kita semua di sambut dengan matahari yang sangat pede nunjukin wujudnya hahahaha anjrit panas abis ck pas kita semua lagi kepanasan trus kecapean gara gara jalan jauh eh si rendy muncul di hadapan kita sambil bawa ice cream yang kayanya aaaah enak banget kalo makan itu huh yaa kita cuma bisa ngiler aja liat si rendy makan itu secara kalo kita mau beli ice creamnya kita harus balik lagi dan itu jalannya JAUH ABIS! pas kita lg jalan ber 4(gua,tiara,vica,rendy) menuju bis trus ada mas mas tengil itu yang........ aaaaa minta gua tonjokin hahahaha yaa gapenting gua ceritain sih ck
nah abis gitu kita semua cabut lg dr monas ke tujuan ke 2 yaitu ke bogor tepatnya di MUSEUM ZOOLOGI.eh tp sebelum smp sana gua dpt kabar gitu kalo temen gua ada yang KETINGGALAN DI MONAS hahahaha,tepatnya di bis 3 jadi bis 3 balik lagi deh ke monas. untung aja itu bis belom smpe tol hahahahaha. trus pas lagi diperjalanan kesana kita malah disetelin lagunya kangen band st 12 sm d'massive jiaaah hahahahaha gahul abis gak tuh ck.disana?mmm paraaah! jalannya jauh abis abisan. jalan dr tempat parkir bisnya aja udh ngelawatin satu lampu merah, 4 tempat wisata, satu buah mall trus pas udh nyampe tempat tujuan ternyata tuh kita masuk ke kebun raya bogor dulu terus kita jalan ke dalem dan itu LUMAYAN JAUH YAA! trus panas panasan(yaiyalah panas,jam 1 siang gitu.nyeeeh-___-)dan disana.... huaaaa gua makin gangerti parah semuanya isinya hewan hewanan udh tau gua paling gasuka hewan ck pas mau nyatet eh gua,vica,tiara malah ketemu si rendy lagi jadi kita bareng deh hahahaha abis itu gua ganyatet apa apa disana abisan gua bingung mau nyatet apaan disana hahaha
trus dr museum zoologi kita pada lanjut ke THE JUNGLE! pas perjalanan kesana gua tidur gitu hahaha abis gua cape banget ck. trus nyampe sana kita langsung pada shalat dzuhur yang di jama' qoshor dengan ashar. abis shalat baru deh kita semua renang. nah pas renang tdnya gua ragu ragu gitu mau renang apa ngg,atdnya gamau renang tp kpn lagi renang bareng temen temen hahaha akhirnya gua mutusin buat ikut renang deh ck 
pas pertama kali gua renang bareng sendy dan vica huaaa kangen parah deh ber 3an gitu. jaraang banget kita ber3an gitu semenjak sendy masuk "VB"geng yang... hahaha gangerti deh peraturannya aneh ck dan akhirnya kita bisa havefun ber3 hahahahaha
tapi pas sendy udahan gua jadi renang sama vica dan rendy cuma ber3an doang abis si tiara gatau kemana. tapi akhirnya tiara ketemu juga hahaha dia nyangsang gitu jd sm pawes ck yaudah tuh kita renang ber4an eh kita ketemu lagi sama icha,hilda,firda,bintang,sm depi. trus kita semua pada ketempat renangnya yang sepi nah disitu kita main main seruu sampe lupa waktu hahahaha gua lomba renang mulu sama rendy  dan gua MENANG TRUS DONG hahahahaha yeey! abis itu kita semua pada bilas bilas eh pas udh mau bilas smuanya udh pada rapih hahahahaha jadi kita pas di pada bilas tuh rame rame gitu,satu ruang bilas diisiin sm 9 ORANG huaaa parah abis itu juga buru buru banget ato ngga bisa ditinggal kita hahahaha trus abis itu kita semua pd ke bis trus kita cabut balik deh ke JAKARTAAA! perjalanannya cepet sih(yaiyalah lewat tol gitu nis) trus kita disetelin lagu lagunya si PINKAN MAMBO sm pak saryoto hahahaha tapi last songnya itu lagunya si RAN yang pandangan pertama hahaha nah ini baru memuaskan ck lumayan lah gitu kek dr tadi lagunya hahahaha biasa lah secara gua sedeng jd di bis itu gua nyanyi sambil teriak teriak seakan akan gua penyanyinya gitu huahahahaha najong abis dah ck yang penting kan fun hahahahaha 

huaaaa hari ini bener bener melelahkan yaa tapi seru sih ck,and now is time to sleep huaaaa gua ngantuk banget banget banget huh cape banget lagi ck. udah dulu ya gua ngantuk banget hoaaaaam dan gua jg punya niat buat bolos besok hahaha ga bolos sih kan ada alesannya(cape,pegel,dan males)haha jadi gua mau tidur dulu ok! tunggu kisah kisah saya selanjutnya di "SILET"hahaha apa deh gua ck ngga lah di blog ini ck. ok ok?gua tidur yaa sebetulnya masih mau didepan comp ini tp apa boleh buat mata sudah segaris dan sudah tidak lazim untuk dilihat hahaha daaaaa:)

0 komentar: