CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Jumat, 27 Maret 2009

astaghfirullah

hari ini bener bener bencana buat gua,bukan buat gua doang sih tapi buat orang lain pastinya

bukti pertama itu pas gua ribut sm anak kelas gua. abis gua udh kesel banget sama anak cowo dikelas gua,rasanya tuh pengen banget gua bunuh satu satu hahahahaha(sadiiis). abisan punya mulut udh kaya kaleng rombeng aja,mending suaranya bagus pas dia lagi teriak lah ini.. masya allah! jadi ceritanya gini, gua itu setiap hari hari jumat pelajaran terakhir kelas gua itu pelajarannya bu suarsi(guru ips gua) gatau kenapa setiap bu suarsi masuk  kelas gua pasti badan gua tuh panas,muka merah,paha gua udh kaya kompor,trus gua tuh ngerasa gua kaya ditempel setan gitu(sotoy deh gua) tapi bener bner tuh hawanya panas abis cuy ck. trus pas temen gua yang bernama adit sm bagas yang udh kaya anak tuyul lepas ngbrol dengan suaranya yang mirip kaleng rombeng gua langsung tegur aja secara perlahan lahan(masih belom emosi banget)eh mereka nyengar nyengir aja kaya orang sedeng, udh tuh gua diemin aja tuh. eh abis itu gua negur lagi dengan emosi gua yang udh memuncaaak(tapi belom smp puncak bner sih) reaksi merka juga tetep aja nyengar nyengir. dan ini lah saatnya yang paling seruu,teguran gua yang ketiga itu teguran yang bner bner paraaah banget emang gua udh ngamuk  kaya kemasukan setan alda risma(yeeh-___-) udh kaya org kesetanan deh, dan kalian tau apa reaksi mereka? tunggu kisah selanjutnya di INSERT INVESTIGASI hahahaha ngga deng disini aja kelamaan kalo di insert ck. lu tau apa reaksi mereka?lu mau tau ngga?LU MAU TAU NGGA?(kok jadi ngotot ye gua) reaksi mereka....NYENGAR NYENGIR AGAIN! 
pas gua ngeliat mereka kaya gitu beeeh emosi gua ga bisa dipendem lagi gua langsung teriak dengan muka gua yang merah suara gua yang cempreng dan kepalan tangan gua yang kenceng banget(menurut cerita temen gua sih gitu)trus gua tonjok temen gua satu satau aaahaay! belom kena pukulan gua semua sih tapi yaa lumayan lah biang keroknya kena pukulan gua ck(si adit sm bagas anjing tuh)yaa lumayan lah gua puas hahahaha tapi, mereka juga ngga nyadar huaaaa otaknya tuh pada ditaro dimana deh kaya tuyul beneran deh mereka huh. abis gua nonjok mereka tiba tiba gua langsung lemes banget gitu,kaya oraaang mmm kesurupan gitu deh serem abis. abis gua kesian banget ngeliat guru gua,setiap dia masuk kelas gua tuh mukanya udh keliatan males bgt mau masuk kelas gua. soalnya dia udh tau kalo kelas gua tuh rusuh abis kaya pasar loak hahaha karena gua gatega ngeliat guru gua jadi gua ngamuk abis dan berubah udh kaya HULK hahahaha bedanya gua berubahnya jadi merah ck dan merka berisik kaya gini bukan cuma hari ini aja tapi setiaaaaap hari shit siapa yang ngga kesel coba(yang ga kesel sih ya yang sama bangsatnya kaya mereka). yang bikin gua kesel itu..KENAP SIH MEREKA HARUS NYENGAR NYENGIR MULU!!!! apa karena mereka baru beli pasta gigi baru trus merka mau nunjukin giginya dengan odolnya yang baru itu trus sambil nyengir dan berkata"YAA INI LAH HASIL GIGI SAYA DENGAN ODOL TERBARU"tapi.. giginya tetep aja tuh buruk gaada oke oke tuh cuiiih,pokoknya GUA BELOM PUASSS!

nah abis itu gua pulang tuh dijemput sm bokap gua,dan lu tau apa yang terjadi?apa lu tau?HAH? anjrittt macet abiss tau ngga sih,maceeeet banget!!
dr tanah kusir sampe organon tuh gajalan sama sekali,karena gua udh ga betah di mobil lama lama jadi gua di jemput sm nyokap gua naik motor aaahaay. dan pas gua dimobil ternyata gua baru tau kalo di di situ gintung tuh tanggul kalinya jebol dan pas gua denger ternyata korban tewasnya tuh udh 49 ORANG! nyeeeh-____- lemes gua dengernya. pas gua nyampe rumah gua liat gitu di tv,astagaa ada mayat di gotong gotong gitu trus ada kaya tanah buat jalan gitu tiba tiba runtuh gitu waaha pokoknya parah baanget deh!

yaa pkoknya hari ini tuh hari bencana buat gua! buat temen gua yang rumahnya didaerah cireunde,pondok pinang,pesanggarahan,deplu,dan disana sana lah sabar ya kawaan. gua turut berduka yaa hiks-___- termasuk buat dea sm ka syarah, buat ka syarah aku turut berduka cita ya atas meninggalnya mama sm kakaknya. ya allah bencana ini bener bener deh astaghfirullah banget huh

udh dulu ya,gua shock abis pas dnger nyokapnya ka syarah meninggal fuhh 
byee:( sekali lagi turut berduka cita ya yang rumahnya kena bencana banjir 

0 komentar: