CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Sabtu, 21 Maret 2009

AKHIRNYAAA!

ahirnya setelah dengan gobloknya ya gua lupa pass blog gua sekarang gua bisa ngeblog lg huahahahaha. padahal banyak cerita yang pengen gua tuangkan di blog ini(halah)hahahaha,tapi karena otak gua emang gabisa bekerja secara maksimal(alias bego) jadi gini gua gabisa buka blog deh hahahahahaa
gua punya banyak cerita loh banyak banget, kita mulai dr masalah gua. gua punya masalah nih, sebenernya sih bukan gua yang punya masalah tp cowo gua+agga(sobaat gua) dengan sobat sobat gua yang lainnya. mereka tuh lagi pada diem dieman tapi gua gatau sih rifqi sm mereka masih pada diem dieman apa ngga. cuma gara gara masalah sepele loh yaa,tau gak sih masalahnya apa? gara gara..gua rifqi& agga kamila DOUBLE DATE yeee.shit gini doang gitu paraah bukan huahahaha berantemnya smp seminggu buseet deh hahaha(upps parah deh nisa)
bukannya gua nyepelein sih cuma kenapa pada gabisa berfikir lebih dewasa sih?pada gabisa mikir apa ya? kayanya gua sm temen temen cewe gua juga gasampe begitu amat,padahal gua tuh yang di diemin gaada salah apa apa malah difitnah diasingin di buang di siksa di caci maki dijadikan babu(haalah lebay gua)tapi malah gua yang minta maaf hahahaha itu mah guanya aja kali ya yang bedon ck tp buat gua itu suatu keputusan yang bener sih. ngapain juga gitu masalah yang sepele malah digede gedein,yang alesannya"biar mereka kapok,biar mereka bisa ngerti artinya sahabat" yaiya kalo kapok lah kalo ngga?makan ati dah lu hahahahaha cape sendiri kan?hehe. mending mikir lebih dewasa gitu,kalo lu maafin mereka trus ga gede gedein ini masalah kan jadinya gaada masalah yang norak kaya gini yeangga?trus mereka jd pada bisa mikir"oh iya ya,temen gua kok pada bisa ngertiin gua banget sih?ih tega banget deh gua."yakan? makanya kalo mau ngelakuin sesuatu tuh dipikir dulu kek hahahaha. 
eh kok gua jadi ngomel gajelas deh hahahahaa stress deh gua mikir ini huh

aaah gua mau makan dulu ah mau mandi juga ck badan udah bau trus cacing di perut gua udh pada nyanyiin lagunya ST12 nih hahahahaha 
dadaaa:)

0 komentar: