CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

nisa?

Foto saya
nama saya annisa permata sari panggilah saya dengan nama NISA. anak ke3 dr 3 bersaudara yang amat sangat manja(maklum anak plg kecil)punya pacar namanya RIFQI RAMADHAN ADHI PRATAMA yang udh lama banget pacarannya haha dan gua juga sayang sm dia wakakak eh gua ini cacat loh! believe it or not gua itu suka loncat loncat teriak teriak bahkan ketawa sendiri mmm(gua cacat apa stress ya)pokoknya gua emg rada rada deh hahahak,add my msn yaaw:n_i_ss_a@hotmail.com. thanks before:D

what do you think about me?

Minggu, 01 Februari 2009

i hate my new hair

hari ini gue kesel deh ah,rambut panjangku harus dipotong huaaaaa sedih gelaa gue. susah tau manjanginnya huh,setelah rambut gue dipotong ya gue terlihat lebih chubby loh tambah kaya anak kecil trus kaya dora hahaha tapi rambut gue jadi gampang diatur sih. moga moga nih rambut bisa cepet panjang deh AMIN! hari ini gue juga baru bikin blog baru,my space,sama fb nyokap haha ya ya ya dr td pagi gue cuma didepan comp trus loh haha hari ini gue masih emosi bgt sm vica,tiara,dan yudawawaw.tapi paling besok udah baik AMIN! Ooow,besok gue tugas upacara lagi jadi dirigen pula haduh ya allah moga moga besok ujan dereeeeees banget AMIN!eh eh,gabung ya di blog gue hehe thanks

5 komentar:

anisa kurnia adiningrum mengatakan...

ADUH KASIAN.....
TAPI KAK mo rambut pndek/panjang tetap CANTI KOK"

nisaaa mengatakan...

waduh dek nisayang nih bisa aja deh hehe kamu tau dek yang cantiiiiik banget muah muah hehe

anisa kurnia adiningrum mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anisa kurnia adiningrum mengatakan...

kak tuch yg lebih6x cantik,manis lagi..."
kak lg liat blog juga??????

nisaaa mengatakan...

aduh dek,aku tuh bner bner gacantik lagi aaaaa hehe